Tuesday, May 27, 2008

BNP ajak ASY kerjasama


BNP DKI- Abhiram S.Y
Rancangkan Awareness Terhadap Narkoba
"Say No To Drugs"

Badan Narkotika Propinsi DKI Jakarta mengajak Abhiram Singh Yadav untuk menjembatani kegiatan-kegiatan sosial guna mewujudkan awareness di kalangan generasi muda bangsa Indonesia.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor BNP DKI yang beralamat di kantor Wakil Gubernur di kawasan Blok M- Jakarta Selatan ini juga membahas program-program demonstrasi sosial dan damai yang mungkin bisa dilakukan. Demonstrasi Sosial Damai yang dimaksud adalah demonstrasi di mana para kaum muda melakukan kegiatan pembersihan di kawasan Jakarta, diharapkan demostrasi semacam ini akan menjadi contoh bagi kaum pemuda yang lainnya agar meniru dan menerapkan budaya yang lebih sehat dan intelektual.

Dalam pertemuan yang terjadi awal May 2008 yang merupakan pembicaraan tindak lanjutan antara Dr.Sudirman Aris (Kepala Pelaksana Harian BNP DKI) dengan Abhiram Singh Yadav yang terjadi di sela-sela kegiatan Olahraga Gembira PERADAH DKI di Pura Halim yang mengusung tema "Say No To Drugs", juga dibahas pembuatan MoU kerjasama jangka panjang.

Rencananya Abhiram Singh Yadav sebagai anggota Dewan Pimpinan Nasional PERADAH Indonesia dan kandidat Ketua Yayasan PERADAH Indonesia akan membuat MoU antara BNP dengan PERADAH serta BNP-KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) yang akan di wakili oleh Bapak Munawar Fuad selaku Sekjen KNPI dan ketua PAB (Persaudaraan Anak Bangsa).

Dalam waktu dekat Abhiram Singh Yadav juga akan mengajak rombongan BNP DKI untuk beraudiensi kepada Duta Besar India yang baru di Jakarta

Pembicaraan Ide Sudirman Aris dan Abhiram Singh Yadav sudah disampaikan kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto. Dimana Wakil Gubernur sangat mendukung keberhasilan acara ini di masa depann

ASYCenter Admin melaporkan dari Kawasan Mabes Polri-Jakarta.

No comments: