Wednesday, June 4, 2008

ASY dekati Cricket Indonesia -Breaking News

ASY-Cricket Indonesia Siap Berlangkah Bersama

Dalam pertamuan yang terjadi pada hari Rabu 4 Juni 2008 di Hotel Acradia di kawasan Kramat-Salemba, Abhiram Singh Yadav bersama C.M. Singh (SMSL Infrastructure-India) serta Prof. Jai Singh Yadav di sambut oleh Dr. A. Antaria yang merupakan Chairman-CL Executive Committee of Cricket Indonesia.

Dalam pertemuan ini banyak dibahas mengenai cara mengembangkan cricket di Indonesia agar bisa diterapkan disegenap lapisan masyarakat Indonesia. Perlu diketahui bahwa kekurang populeran Cricket di Indonesia dan biasanya dimainkan para orang-orang asing saja, sebnarnya terdapat potensi yang besar untuk diciptakan sebagai olahraga dan industri olahraga yang raksasa di masa mendatang.

Melalu program yaang di bawahkan Mr.C.M. Singh yang mewakili sebuah promoter Cricket yang cukup bereputasi besar di India, diharapkan Cricket Indonesia bisa mengikuti jejak India dalam menciptakan lebih banyak anak-anak bangsa Indonesia untuk berprestasi di tingkat internasional.

Cricket yang merupakan olahraga yang memerlukan teknik dan taktik ini akan di perjuangkan di KONI Indonesia agar diakui oleh Republik Indonesia. Dr. A. Antaria juga telah meminta kepada Abhiram Singh Yadav agar bersedia untuk memimpin dan mengembangkan Cricket di D.I. Yogyakarta. Sebuah komitmen oral telah disepakati dan diharapkan sebuah tindak lanjut konkret akan segera terjadi.

Abhiram Singh Yadav juga telah menegaskan akan menjadikan olahraga cricket sebagai salah satu olahraga yang dipertandingkan dalam acara Olahraga Gembira Peradah DKI Jakara yang melibatkan lebih dari 1000 peserta. Ini juga akan mejadi kesempatan besar bagi Cricket Indonesia untuk memperkenalkan Cricket kepada segenap bangsa Indonesia

ASY Centre Admin melaorkan dari Hotel Acradia- Salemba, Jakarta

1 comment:

Mr_sheen said...

Kalau daerah Yogya, saya bisa bantu untuk mempopulerkan. Been looking forward to it, last time i played cricket was a good 6 or 7 years ago.