Wednesday, June 11, 2008

Press Release - ASY sebagai DPN Peradah

Penjelasan ASY Centre
ASY Sebagai Dewan Pimpinan Nasional Peradah Indonesia


OSA, Salam Sejahtea bagi kita semua.

Menanggapi komentar dan pertanyaan dari beberapa rekan-rekan di kalangan organisasi Peradah DKI tentang Abhiram Singh Yadav (ASY) sebagai salah satu DPN Peradah Indonesia, saya ingin memberikan penjelasan serta klarifikasi mengenai hal ini.

Pada tanggal 4 Mei 2008 berkedudukan di kantor Peradah di Pondok Bambu-jakarta, ASY secara resmi dan sah telah diangkat sebagai Dewan Pimpinan Nasional Peradah Indonesia di Departmen Luar Negri. Dengan pengangkatan ini ASY akan menjalankan tugasnya guna membina dan membangun umat menuju Indonesia yang lebih baik. Acara pengangkatan ini di hadiri oleh 8 DPN dan dipimpin oleh Nyoman Agus selaku Ketua Umum DPN Peradah Indonesia.
Saya berharap dengan penjelasan ini sudah tidak ada lagi kesalah pahaman diantara kita semua. Mari kita bersama-sama DPN serta DPP bahu-membahu menuju visi dan misi kita bersama:

“Membangun Generasi Muda Hindu Sebagai bagian integral dari Bangsa Indonesia yang mandiri dan demokratis untuk mencapai kedamaian dan kesejahteraan berdasarkan Dharma”

No comments: