Wednesday, June 11, 2008

ASY - Pt. SLN Siap Bergandeng Tangan


ASY Kunjungi Tambang Batu Bara

Pada tanggal 5 Juni 2008 ASY melakukan kunjungan ke Tambang ke Pt. Sinamirinda Lintas Nusantara sebuah anak perusahaan raksasa dari India (SMS Infrastructure Limited). ASY berada di tambang yang terletak di Sungai Rumbai-Sumatra Barat ini selama kurang lebih satu bulan.
Tambang yang terletak sekitar 6 jam dari kota Padang ini termasuk tambang baru yang beroperasi kurang lebih 6 bulan dan sudah memulai proses produksi. Mr. C.M. Singh selaku Site Manager (serta orang nomor 1 di SLN) memberi kepercayaan kepada ASY untuk merekomendasikan orang-orang serta tenaga-tenaga untuk bekerja di Pt.SLN di Sungai Rumbai. Recananya ASY akan mengunakan kesempatan ini untuk membantu umat dan anggota Peradah di seluruh Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan ini. Mengingat susahnya mencari kerja di masa ini, saya berharap kesempatan ini bisa di manfaatkan oleh kita semua:
Bagi siapapun yang ingin bekerja di Tambang ini di berbagai posisi, mohon dikirimkan CV anda beserta foto ke:
asycentre@yahoo.com atau abhiram_sy@yahoo.com

Pada kesempatan ini ASY ingin juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mr. C.M. Singh, Mr. S.K. Singh, Mr. Naik, Mr. Sharma, Mr. Mukeen Quraishi serta Mr. Pritam.

Rencanaya ASY akan kembali ke Jakarta menjelang akhir bulan dan akan membuat kerasama MoU antara Pt.SLN dengan Peradah Foundation yang akan segera dibentuk.

ASY Centre melaporkan dari Sungai Rumbai, Sumatra Barat

No comments: